close
100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih - Gambar Foto

100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih

100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih Sebuah kata kata cinta untuk kekasih yang romantis lengkap dengan gambar dan kata kata cinta, sebuah ungkapan kata cinta untuk seorang kekasih yang akan membuat hubungan menjadi tambah mesra, kata menjadi sebuah ungkapan isi hati kepada orang yang kita cintai, keindahan cinta yang tertulis melalui sebuah puisi menjadi.

Caption Instagram Romantis

Jangan pernah mengecewakan, jika tidak mau dikecewakan

Ketika aku pernah menangisi kamu, tandanya aku nggak pernah main-main dengan hubungan ini

Cinta itu bukan percobaan, bukan juga permainan, cinta itu tentang perasaan, perasaan antara kamu dan aku yang seharusnya dijaga bersama.

Aku tidak mencari kecantikanmu, ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

Musuh terbesar saat pacaran adalah hadir seseorang yang lebih membuat kita nyaman dibanding pacar kita sendiri.

Sesungguhnya, terus menerus berpura-pura kuat itu nggak baik, bikin sakit diri sendiri.

Sayang itu bukan sekedar tulis nama dia dibio / distatus, tapi gimana nama itu tetep ada di hati walau ada orang lain lagi.

Aku selalu disisimu, kemanapun kamu pergi, meski tak terlihat, lewat doa, aku bisa melakukannya.

Hati ini pun tau, mana yg pantas ditinggalkan dan mana yg pantas diperjuangkan

Bukan seberapa lama kamu mencintai seseorang, tapi seberapa tulus dan setia dalam kamu mencintainya.

Baca Juga :

Kamu tuh seneng banget ya, bikin aku kepikiran.

Aku tau kita jauh. Maaf kalau belakangan ini aku terlalu sering khawatir. Aku cuma mau mastiin kalau kamu baik2 aja.

Jarak, bukan menjadi masalah, ketika satu sama lain saling percaya.

Cinta itu nggak salah, hanya mungkin kita yang salah paham, apa artinya cinta.

Aku masih menunggu saat-saat itu, semoga bisa menjadi nyata. Entah itu kapan.

Jangan paksa aku, untuk cari yang lebih baik. Bagiku, kamu yang terbaik : )

Ketika yang dekat terabaikan dan yang jauh menjadi pilihan.

Kita emang beda, beda warna kulit, beda cara pemikiran, beda hati. tapi kita itu sama, sama-sama sayang satu sama lain : )

Aku rindu senyumanmu, suaramu, dan perhatianmu.

Belum pernah ngerasain sesayang ini sama seseorang, sampai kaya gini, dan orang itu adalah kamu : )

Awalnya aku cuma suka. Tapi, semakin kesini kita semakin deket, aku nyaman dan jadi sayang.

Awalnya aku cuma suka. Tapi, semakin kesini kita semakin deket, aku nyaman dan jadi sayang.

Kamu adalah rahasia, dibalik semua lagu kesukaanku, kamu ada disetiap baitnya

Tak ada, yang lebih aku inginkan, selain bertemu denganmu, dan menyatukan hati kita

Entah kenapa, kamu justru bisa menjadi penyemangatku, walaupun kamu jauh.

Semangatilah aku, dengan sebuah sinar cintamu

Cuma kamu yang membuat hati ini nyaman, dan itu satu satunya alasan kenapa aku bertahan hingga detik ini

Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.

Selamat tidur, buat kamu yg selalu ada di hatiku, semoga kamu jadi mimpi indahku

Doaku pagi ini.Tuhan, limpahkanlah segala kebaikan untuk ku dan jagalah selalu diriku, agar tetap mengingatmu disetiap waktu. Amin.

Kasih sayang yang nyata itu, bisa menerima kenyataan dan kekurangan.

Cinta berharga bukan karena kebahagiaan, tetapi karena kesetiaan

Kadang, terasa berat beban hati ini, tapi aku tetap mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu

100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih sbuah ungkapan kata sederhana untuk seorang kekasih dalam sebuah gambar yang berisi kata kata sederhana berbagai macam kata kata indah lahir dari hati yang tulus untuk menunjuka perasaan terhadap orang yang kita sayang sebuah Kata Kata Cinta Untuk Kekasih menjadi perwujudan dan ungkapan rasa melaui kata

Advertisements

Berikut kumpulan 100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih terbaru 2017. di situs Gambar Foto tempat berbagi berbagai macam gambar dari mulai dp bbm, gambar lucu, meme lucu, contoh desain, gambar keren, gambar aneh, gambar uni dan animasi gambar bergerak dan salah satunya "100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih" tersebut dapat memberikan informasi lebih lanjut. Selalu kunjungi website Gambar Foto unuk mendapakan Kata Kata Lucu Unik Gokil Kocak terbaru. Gambar yang anda cari adalah tentang 100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih.Berikut ini kami menyajikan beberapa artikel terkait dengan 100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih sebagai salah satu referensi.

100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih

Leave a Reply

Free WordPress Themes