Kata Kata Lucu Sunda Campur Indonesia

By On Sunday, February 2nd, 2014 Categories : Kata Lucu

Kata Kata Lucu Sunda Campur Indonesia sebuah perpaduan bahasa daerah dan bahasa nasional yang mampu mengundang gelak tawa bahasa yang tidak biasa yang dapat menyebabkan kita terpingkal dengan gaya bahasa kata sunda campur indonesia yang sedang trend dikalangan anak muda bandung saat ini, perkawinan dua bahasa yang tidak sempurna antara bahasa daerah dan bahasa indonesia mampu menghadirkan sesuatu yang baru menjadi sebuah kreativitas tersendiri untuk menciptakan kelucuan dalam memadukan atara ke dua bahasa yang lebih kita kenal dengan istilah indoMixSunda dan berikut adalah kumpulan kata kata lucu sunda campur indonesia dari berbagai sumber yang telah admin rangkum

Kata Sunda Campur Inggris

Kata Cinta Bahasa Sunda Lucu Kata Kata Lucu Sunda Campur Indonesia

Kata Sunda Campur Indonesia

Coba itu hurungin dulu lampunya biar ga poek2 amat, Nah kan enak kalo udah caang mah

Udah ah moal BBMan dulu, bareuh jempol aku

Dimohon untuk para antrian untuk tidak seseleked kaya korong, terima kasih

Udah kamu lah jangan kukulutus musingin banget tau

iH kamu kemana aja kok aing ga pernah NGEDELE kamu

Itu mah cuma rarasaan kamu aja

Semalem aku mimpi diudag nu gelo! aku lari dan akhirnya tikudawet! bangun2 meni sampe keringetan segala duh..

Beb,Baju kamu bagus baget tau, Buricak burinong gtuh

Anak zaman sekarang susah dicareknya, dibilangin jangan teterekelan pager, tetep ajah bedegong

Apaa?!?! Cewe kaya gitu masih lo gebet? Segitu mukanya orowodol gitu?

Kamu mah da jadi orang teh ga cukup ku omongan, kudu peureup aja yang bicara

Minum obat nya gak perlu pake air, di heumheum juga ngga pait ko..

Harus nya loe tau kalau gue nya’ah banget sama loe. Terus kenapa lo selalu nyakitin perasaang aing aja

Sayang kamu udah nyampe rumah belum?? Kamu ga kuma onam kan??

Kamu jadi orang jagan sok geulis , ngerebut kabogoh batur lagi . urat malu kamu udah peugat yah.

Iya soalnya kamu siga ti munding haneuteun wae kalau deket kamu teh

Aku ngedagoinnya di depan aja yach, ntar kalo kamu dah beres belanjanya gupayan aja akunya

Beb maafin aku atuh , kamu mah meni katutuluyan ari cemburu teh

Aduh beb, kamu tuh muir muir terus dikepala aku,bagaikan rametuk yang sedang ngarewong gedang

Maaf beb tadi aku nganterin pulangnya cuma semeut gang.

Pengen cepet ketemu kamu , hayang ngababug pake sepatu aku nu jangkung hakna , aral gada kabar !!

Mang, Jangan lupa itu bumbunya di galo-in yah biar ga cawerang

Hey cewe kamu membuat aku gogodeug tidak berdaya sampai cirambay gini

Bobogohan sama kamu itu pastinya hate rujad dompet rujad

Kamu kalo naik motor teh jangan gegerungan, sareukseuk ke ceuli akunya

Sudah banyak turaes disarada, nampaknya sebentar lagi musim halodo

Duh baju sayah basah kuyup kahujanan mesti di bengbrengin biar ga bau tie ucing

Tolong jangan ngebuat hati aku boleksek untuk kesekian kali nya

Gue tuh udah kukurilingan Mall ini tapi kok ga nyampak baju yang gue teang yah

Makan dorokdok teh suka jadi susah neureuy.

Terkadang aku suka kabita, ketika dia lagi nangkarak bengkang

Yahhh kopi gw di gembrong sireum dong

Aku teh punya dispenser, kalo mencet yang merah air nya panas, padahal gak di taheur-in cai nya

Aduhh ini sakit banget kaki aku tiba tiba singsireumeun

Di daerah saya banjirnya parah banget, rumah saya keliatan suhunan nya aja

Kamu mah kalo diem teh pasti aja ngome tai kan akunya jadi geuleh

Kata Kata Lucu Sunda Campur Indonesia yang pastinya membuat kamu kamu tertawa dan tersenyum lebar semoga postingan kali ini dapat menghibur khusnya orang sunda kade ngompol na calana nanti bau hangseur
Kalau postingan ini ga di like trus ga dishare nanti ama aku didegungin babatok kamu sampe babatok kamu ngageduk kanu aspal !? Hereuy Bray icon wink Kata Kata Lucu Sunda Campur Indonesia

Kumpulan Kata Kata