Kata kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Lucu

Monday, August 4th, 2014 | Kata Cinta

Kata kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Lucu sebuah unkapan perasaan cinta yang sedikit berlebihan menjadi sebuah kelucuan yang asik untuk seru seruan kata cinta gombal untuk merayu wanita agar hatinya luluh ketika kita seorang pria mencoba merayu seorang wanita, tidak semua wanita suka untuk digombalin tapi kreatifitas dalam sebuah rayuan yang membuat kata kata rayuan menjadi hiburan tersendiri mungkin pada jaman dahulu orang indonesia belum mengenal kata rayuan gombal dulu orang orang lebih akrab dengan sebuah puisi atau pantun untuk mengungkapkan isi hati dan perasaanya.

Kata rayuan gombal dianggap sesuatu yang berlebihan atau lebay tapi tak dipungkiri 7 dari 10 wanita menyukainya karena pada hakekatnya wanita itu lebih senang dipuji disanjung dan disayangi dan dimengerti buka begitu !! dan saat ini kata rayuan gombal menjadi sebuah trends tersendiri dikalangan anak muda saat ini, untuk mengutarakan cinta yang sedikit lebay dan lucu menjadi sesuatu yang berbeda dibutuhkan sebuah imajinasi dan kreativitas tersendiri untuk merayu seorang wanita namun yang tersulit bagaimana kita bisa membuat sebuah kata yang mampu membuat hati seorang wanita luluh itu yang tersulit

Karena tidak semua orang dapat merayu hanya orang yang memiliki cinta yang tulus mampu menggambarkan isi hatinya untuk menggungkapkan sebuah perasaan yang ditambah dengan sebuah kreativitas dan imajinasi agar kata tersebut mampu membuat hati seorang wanita itu luluh, dan kali ini admin ingin berbagi sebuah kata kata rayuan cinta lebay dan lucu untuk dijadikan sebagai bahan reverensi ketika kita ingin menyampaikan sebuah kata rayuan yang sedikit gombal dan lebay berikut ini adalah

Rayuan Gombal Kata kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Lucu

Kata-Kata Rayuan Gombal

Aku bakalan berhenti sayang sama kamu ketika gajah udah bisa terbang

Kamu itu kaya jalan buntu, Aku udah coba puter balik tapi malah muter muter tetep aja stuck na dikamu ini kehendak hati aku bisa

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo bareng kamu.

Neng kamu tau gak bedanya neng sama flashdisk | gak tau bang mang pa bedanya..?? | kalo flashdisk untuk menyimpan data yang penting kalo neng cuma menyimpan hati abang??

Kamu tahu gak beda kamu dengan MONAS kalau MONAS milik negara kalau kamu MILIKU seorang

Aku rela ko jadi Processor yang kepanasan, asalkan kamu yang jadi Blower yang setiap saat bisa mendinginkan aku

Hujannya awet banget, kayak sayang aku ke kamu

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu

Bahu ini selalu ada untuk tempat kamu bersandar

Aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan, kegagalan dan juga kematian.Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu

Kamu itu ibarat anti virus, selalu ngebersihin nama-nama orang lain di hatiku

Aku kayaknya gagal jadi penulis deh” “Emgnya knapa?” “Soalnya dari tadi yang aku tulis cuma nama kamu aja

Meskipun perang dunia ke II sudah berakhir, tapi cinta ku padamu tak akan pernah berakhir

Jika aku tak bisa menjadi pensil untuk menulis KEBAHAGIA’AN bersama mu, maka ijin kan aku menjadi penghapus untuk menghapus KESEDIHAN mu

Ibadah yang paling aku rindukan itu, Tadarusan bareng kamu

Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi

Semua hal dapat di temukan di google , tapi kebahagiaan ku hanya di temukan di dirimu

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end

Kamu tuh kaya mentari pagi deh.. | kenapa emangnya? | membuat gelap aku jadi terang indah dan hangat

Neng, Indonesia aja bersatu, masak kita enggak

Cita-citaku ga tinggi kok, sederhana aja, Cuma berharap menjadi yg pertama dan terakhir di dalam hidupmu

Janji tetaplah janji, dan harus dibuktikan Dan janji sederhana dariku adalah setia pada satu nama untuk selamanya yaitu dirimu

Bila dia jodohku izinkanlah aku hadir di hatinya, bila dia bukan jodohku biarkanlah dia ga pernah hadir di dunia ini

Neng itu seperti wifi dech, membuat semua perangkat di pikiran dan hatiku terkoneksi kepada dirimu

Sejak kenal kamu hobi ak menjadi sederhana, melukis kenangan terindah di dalam hidupmu

Kata kata rayuan gombal cinta lebay lucu kata rayuan sebagai gambaran isi hatinya karena keindahan dari sebuah perasaan cinta meskipun sedikit lebay tapi begitulah cinta ungkapkan rasa cintamu dengan sebuah kata rayuan pasti lebih menyenangkan.

None found.
Kata kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Lucu | Rusmana Fajar | 4.5
Kumpulan Kata Kata